Ramalan Gempa Bumi Terkini, Anak Indigo: Ada yang Berkekuatan 8 Skala Richter di Tahun 2022

- 14 Januari 2022, 20:05 WIB
Seorang anak indigo, Tigor Otadan, mengungkap ramalan gempa bumi terkini tahun 2022. Menurutnya bisa terjadi sampai 8 Skala Richter.
Seorang anak indigo, Tigor Otadan, mengungkap ramalan gempa bumi terkini tahun 2022. Menurutnya bisa terjadi sampai 8 Skala Richter. /Pixabay.com/angelo_giordano

RINGTIMES BALI - Seorang anak indigo, Tigor Otadan, mengungkap ramalan gempa bumi terkini tahun 2022. Menurutnya bisa terjadi sampai 8 Skala Richter.

Awal tahun 2022 ini, bencana alam kembali melanda Indonesia. Banjir, gunung meletus, gempa bumi, mengawali tahun ini dengan duka. Seorang anak indigo bernama Tigor Otadan mencoba menerawang terkait masa depan yang berhubungan dengan kejadian ini.

Beberapa ramalan seperti Primbon Jawa menyebutkan bahwa gempa bumi memiliki arti tersendiri. Namun kali ini kami akan mengaitkannya dengan hal mistis lainnya yaitu ilmu terawang dari anak indigo.

Baca Juga: Download Lagu 'Something Just Like This' The Chainsmokers dan Coldplay MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Ngolah Roso pada Jumat, 14 Januari 2022, Tigor Otadan yang diakui sebagai anak indigo menyebutkan bahwa akan ada gempa dahsyat dengan kekuatan 8 SR.

Tigor menyebutkan bahwa gempa tersebut akan terjadi di daerah Pulau Jawa.

"Jawa Selatan juga ada, terus yang berdekatan dengan Papua juga ada," ungkapnya.

Ia menambahkan kalau wilayah yang kena imbas adalah bagian tengah.

"Bayangkan kalau utara diserang gempa delapan, selatan diserang gempa selatan, otomatis yang kena imbasnya adalah yang tengah," lanjutnya menerangkan ramalannya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network