Ini Hadiah Spesial Untuk Rayyanza yang Membuat Nagita Slavina Nangis, Rafathar Malah Ingin Pensiun Jadi Artis

- 1 Desember 2021, 08:45 WIB
Ini Hadiah Spesial Untuk Rayyanza yang Membuat Nagita Slavina Nangis, Rafathar Malah Ingin Pensiun Jadi Artis
Ini Hadiah Spesial Untuk Rayyanza yang Membuat Nagita Slavina Nangis, Rafathar Malah Ingin Pensiun Jadi Artis /instagram @raffinagita1717/

RINGTIMES BALI - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya telah mengumumkan nama anak kedua mereka. Adik dari Rafathar Malik Ahmad itu diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Tidak hanya disambut gembira oleh Nagita dan Raffi, kehadiran Rayyanza yang lahir pada Jumat, 26 November itu disambut gembira oleh Rafathar.

Kegembiraan itu ditunjukkan Rafathar lewat hadiah, berupa sebuah ungkapan yang ditujukan untuk adik tercintanya, Rayyanza. Nagita dan Raffi pun ikut menyimak ungkapan anak pertamanya itu.

Baca Juga: Anak Kedua Nagita Slavina Belum Punya Nama, Mami Popon Malah Ungkap Asal Usul Nama Raffi Ahmad

Dalam sebuah video klip yang ditayangkan di kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa, 30 November 2021, Rafathar mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena doanya selama ini untuk memiliki adik akhirnya terkabul.

“Selamat datang di dunia. Adek tau nggak, kalau semua orang nungguin adek datang, termasuk Aa. Pas Aa tau, ada adek di perut mamah, Aa seneeng banget. Akhirnya doa Aa tiap sholat dikabuli sama Allah. Setelah 6 tahun akhirnya Aa punya temen. Jadi Aa nggak sendirian lagi deh,” ujar Rafathar.

Dalam video itu, Rafathar juga menyebut, bahwa adiknya Rayyanza sangat beruntung bisa memiliki kakak sepertinya karena punya banyak mainan hingga bisa mengajarinya berenang.

Baca Juga: Rafathar Kode Minta Mainan Karena Resmi Jadi Kakak, Raffi Ahmad Malah Kasih iPhone 13

“Adek siap-siap yah, Aa jamin deh pasti adek seneng punya kakak kayak Aa. Aa bakal ajak adek maen bareng, soalnya maenan Aa banyaak banget. Aa juga bakal ajarin adek berenang. Soalnya Aa jago banget loh berenang,” tutur Rafathar.

“Terus Aa juga bakal ajak adek jalan-jalan keliling dunia. Tapi jangan lupa yaa dek, kita harus jadi anak yang baik, yang bisa bikin bangga mama sama papa. I love you adek. Mmuacchh,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network