Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Tangis Alika Buat Sumarno Sadar, Al Jebloskan Elsa ke Praja Lima

- 21 Juli 2021, 08:00 WIB
Di sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Tangis Alika akan membuat Sumarno sadar, Al akan jebloskan Elsa ke Praja Lima secepatnya.
Di sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Tangis Alika akan membuat Sumarno sadar, Al akan jebloskan Elsa ke Praja Lima secepatnya. /instagram @ikatancinta_review/

RINGTIMES BALI - Sinetron Ikatan Cinta episode Rabu 21 Juli 2021 akan kembali hadir nanti malam.

Setelah Nino dipergoki oleh Aldebaran dan Andin melakukan tes DNA diam-diam terhadap Reyna di Ikatan Cinta sebelumnya, Nino pun semakin yakin jika Aldebaran pernah melakukan hal yang sama.

Karena Aldebaran juga meragukan jika Reyna anak dari Roy apa bukan di Ikatan Cinta sebelumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 Juli, Istri Sumarno Ungkap Rahasia Elsa, Adik Andin Ketakutan dan Jadi Buronan

Di adegan berikutnya, Rendi sudah menemukan dimana Sumarno di rawat. Di sana Elsa juga datang dan nyaris dipergoki Rendy.

Aldebaran yang dihubungi Rendy tiba di Rumah Sakit, Al pun berjanji akan melunasi semua biaya Sumarno agar sumarno segera sembuh dan bisa bersaksi.

Al yang diberitahu bahwa ada keluarga perempuan pak Sumarno yang berniat memindahkan Sumarno semakin yakin jika itu adalah Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 21 Juli 2021, Love Story The Series, Badai Pasti Berlalu

Di Ikatan Cinta nanti malam, diprediksi Aldebaran dan Rendy akan memeriksa CCTV di rumah sakit mereka pun akan meningkatkan pengawasan untuk menjaga Sumarno.

Sebagaimana diketahui Elsa berencana akan memindahkan Sumarno hingga datang ke RS, sayangnya di RS sudah ada Rendy. Hingga Elsa pun kabur dari RS.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X