Ikatan Cinta 21 Juli, Istri Sumarno Ungkap Rahasia Elsa, Adik Andin Ketakutan dan Jadi Buronan

- 21 Juli 2021, 06:43 WIB
Di Ikatan Cinta 21 Juli 2021 diprediksi istri Sumarno akan mengungkap rahasia Elsa, adik Andin itu pun akan menjadi buronan kepolisian
Di Ikatan Cinta 21 Juli 2021 diprediksi istri Sumarno akan mengungkap rahasia Elsa, adik Andin itu pun akan menjadi buronan kepolisian /instagram @ikatancintarcti21/

RINGTIMES BALI - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada malam nanti Rabu 21 Juli 2021 tentunya dengan adegan yang lebih seru dan membuat para penontonnya gemas dan penasaran.

Bagaimana tidak hingga kini pemeran Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan tokoh antagonis di sinetron Ikatan Cinta ini belum juga ditangkap polisi.

Elsa di adegan Ikatan Cinta semalam masih berniat membuat kejahatan baru yakni berupaya memindahkan Pak sumarno ke rumah sakit lain, beruntung aksinya terhenti lantaran sudah ada Rendi di rumah sakit.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 1 Juli 2021, Sodikin Miliki Bukti Foto Mobil Elsa, Mama Rosa Tampar Adik Andin

Disatu sisi Pak Surya berupaya membuat Elsa sadar di adegan semalam dengan memintanya untuk mengakui kesalahannya yang telah membunuh Roy, namun rupanya tidak semudah itu.

Elsa di Ikatan Cinta semalam masih keukeuh dan tidak mau dirinya dipenjara ia pun takut jika pak Surya memberitahu Nino setelah Pak Surya membentaknya bahwa suatu hari nanti pasti Nino suaminya akan mengetahui fakta itu.

Elsa pun langsung ketakutan, terlebih jika nanti Nino tahu bahwa anak yang dikandungnya juga bukan anaknya ya pemirsa.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 21 Juli 2021, Ikatan Cinta, Dunia Terbalik

Nah lantas bagaimanakah kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini 21 Juli 2021? Akankah Elsa mengakui kesalahannya setelah di desak Pak Surya, dan akankah dia mengakui segala perbuatannya yang telah membunuh Roy dihadapan polisi karena kasihan pada mamanya Sarah?

Dikutip dari kanal YouTube ABI TV, Elsa diprediksi belum akan mengakui perbuatannya itu ke polisi, adegan masih seputar Rendy yang melaporkan kepada Al karena telah menemukan Sumarno di rawat dan dalam keadaan koma.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X