Curhat ke Maia Estianty, Tsania Marwa Ucapkan Terima Kasih 'Hukum Allah yang Akan Menjawab'

- 4 Mei 2021, 18:31 WIB
Tsania Marwa dan Maia Estianty
Tsania Marwa dan Maia Estianty /

RINGTIMES BALI - Perjuangan Tsania Marwa ternyata belum usai meskipun ia telah memenangkan hak asuh anak dalam perceraiannya bersama Atalarik Syah.

Kasus perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang berjalan lama dan penuh ketegangan, terutama sulitnya akses Tsania Marwah bertemu kedua anaknya.

Saat Tsania Marwa akan mengambil anak-anaknya, Syarif dan Syabira ternyata diwarnai insiden hingga membuat kedua anaknya terkunci di kamar mereka dan tidak mau diajak pulang.

Mengungkapkan kesedihannya, Tsania Marwa mengungkapkan pesan untuk Syarif dan Shabira bahwa dirinya sangat mencintai anak-anaknya dan tidak berniat menculik mereka.

Baca Juga: Alasan Dian Sastro Masuk Islam Setelah Mempelajari Banyak Agama, Belajar Pasrah dan Berserah

Menuai banyak simpati dan dukungan dari rekan sesama artis dan netizen, Tsania Marwa tampak semakin kuat usai bertemu dengan Maia Estianty.

Sebelumnya saat anak-anaknya masih kecil, Maia Estianty juga sempat kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya Al, El dan Dul.

Tsania Marwa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Maia Estianty, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari postingan yang diunggah akun Instagram @tsaniamarwah54 pada 4 mei 2021.

Baca Juga: Lucinta Luna Beri Respon Menohok Usai Disebut Hamil Duluan ‘Udah Nikah Pakek Daun Sirih’

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell. Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal ❤️ #mom #momlife #godneversleep" tulisnya dalam akun Instagramnya @tsaniamarwa54.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X