Ashanty Rindu Usai Aurel dan Atta Menikah karena Tak Tinggal Serumah Lagi, 'Seperti Ada yang Hilang'

- 8 April 2021, 18:39 WIB
Sejak diboyongnya Aurel ke Rumah Atta membuat Ashanty dirundung kesedihan dan merasa kesepian serta mengakui ada sosok yang hilang darinya. /Instagram.com/ashanty_ash

RINGTIMES BALI – Sejak menikahnya Aurel dan Atta pada 3 April 2021 lalu, kini Aurel harus meninggalkan rumah dan tinggal berasama suaminya Atta Halilintar.

Sejak diboyongnya Aurel ke rumah Atta, membuat Ashanty dirundung kesedihan dan merasa kesepian. Ashanty juga mengungkapkan dalam keluarganya saat ini ada yang hilang darinya.

Bersama hampir 11 tahun lamanya, membuat Ashanty dan Aurel bak anak dan ibu kandung bahkan menangis tatkala Aurel berpamitan untuk keluarga dari rumah Cinere untuk memulai kehidupan baru bersama Atta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Berita Bali (@ringtimesbali)

 

Baca Juga: Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi dan Iriana Bikin Atta dan Aurel Terkejut, 'Waw, Ini Keren Banget'

Baca Juga: Bukan Ashanty, Ternyata Krisdayanti Lebih Dahulu Mengetahui Aurel Idap Penyakit Kista

“Pasti kangen setiap hari kita sejak tahun 2010 akhir bareng hampir nempel dan benar-benar tidak berpisah,” kata Ashanty, dilansir ringtimesbali.com sebagaimana video yang diunggah dalam kanal youtube KH Infotaiment.

Ashanty pun mengatakan dan memahami memang ini lah yang seharusnya terjadi oleh semua wanita dan ia pun menjelaskan hilangnya anak setelah bersuami akan dirasakan oleh semua orang tua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X