Merasa Difitnah, Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul Ke Polisi Adu Barang Bukti

- 8 April 2021, 12:24 WIB
Desiree tarigan resmi laporkan suaminya Hotma Sitompul ke Polres Metro, Jakarta Selatan, 7 April 2021. /kanal YouTube KH Infotainment/

RINGTIMES BALI – Desiree tarigan resmi laporkan suaminya Hotma Sitompul ke Polres Metro, Jakarta Selatan pada 7 April 2021 terkait dugaan penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik terkait bukti-bukti yang telah dibeberkan pihak suami.

Konferensi Pers yang dilayangkan oleh Hotma Sitompul pada 6 April 2021 lalu membeberkan beberapa barang bukti dan menepis segala isu yang diduga telah dibuat oleh Desiree Tarigan, termasuk bukti perselingkuhannya.

Laporan yang dilayangkan Desiree Tarigan tersebut, nantinya Hotma Sitompul akan dikenakan dua pelanggaran dan juga bakal terjerat pasal 310 KUHP tentang mencemaran nama baik.

Baca Juga: Hotma Sitompul Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Desiree, Netizen: Udah Salah Masih Membela Diri

Baca Juga: Desiree Tarigan Bantah Tudingan Hotma Soal Selingkuh dengan Calvino, 'Saya Umur 59 Tahun Sudah Lama Menopause'

Kedua yakni pasal 311 KUHP dan pasal 27 ayat 3 UU ITE mengenai penyebarluasan informasi elektronik berisikan pencemaran nama baik.

“Melalui kuasa hukumnya yang dilakukan oleh pelapor Muara Karta. Hal ini dilakukan atas dugaan arahan dari Hotma Sitompul,” kata Desiree Tarigan dilansir Ringtimesbali.com dari kanal youtube KH Infotainment.

“Arahan yang dilakukan tersebut isinya mengatakan fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya telah dituduh tidur dengan seorang pria sehingga saya merasa dirugikan,” ujar Desiree Tarigan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar Berita Bali (@ringtimesbali)

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X