Network

Hotma Sitompul Bongkar Aib Desiree dan Anaknya, '22 Tahun Saya Rawat Ribu, Anaknya Membiarkan'

- 7 April 2021, 06:43 WIB
Hotma Sitompul membongkar aib Desiree Tarigan dan Bams anaknya

RINGTIMES BALI - Perseteruan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan istrinya semakin panas, Lama diam Hotma pun akhirnya muncul ke publik. Ia membongkar kisruh rumah tangganya bersama istri yang dinikahinya 22 tahun yang lalu itu.

Bersama barisan pengacaranya, ia mengungkapkan selama 22 tahun hidup berumah tangga dengan Desiree dirinya dengan penuh kasih merawat mertuanya Ribu. Karena itu Hotma Sitompul marah ketika ada seseorang yang membawa nama mertuanya yang dianggap sebagai ibunya sendiri.

Hotma Sitompul mengaku sangat mencintai ibu mertuanya dan selama 22 tahun hidup bersama Desiree katanya ialah yang mengurus semua keperluan ibunya itu. Ia pun tidak lagi menyebut nama kepada Hotman Paris kuasa hukum istrinya namun dengan sebutan 'manusia itu'.

Baca Juga: Kondisi Rahim Aurel Dikabarkan Kurang Baik, Krisdayanti: dari Anak Saya Umur 16 Tahun Udah Tahu Ada Kista

Baca Juga: 9 Tanda Tubuh Kekurangan Kalsium, Nomor 5 Sering Terjadi

Tidak berhenti disitu, Hotmapun menyebut istrinya yang seolah membiarkan mertuanya ibunya dibawa-bawa dalam kasus perceraiannya.

"Lihatlah, 22 tahun saya urus dia coba saya mau lihat siapa yang berani membantah nanti saya kasi 20 pembantu saya bagaimana saya setiap pagi, setiap sore menemani mertua saya itu, hancur hati saya dipake manusia itu untuk mau naikan dia kasihanlah orang tua," ungkap Hotma Sitompul dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu 7 April 2021.

Lanjut, Hotma membeberkan bukti-bukti bahwa selama 22 tahun dirinya yang menemani mertuanya itu ke gereja, membeli kaca mata. Ia pun heran kepada anak kandung mertuanya itu yakni istrinya Desiree yang seolah membiarkan Hotman Paris memperkeruh suasana.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Keceplosan Ungkap Isi DM Mesranya dengan Wanita Lain, Kalina Marah Besar

Baca Juga: Kisruh dengan Felicia Hutapea, Akhirnya Luna Maya Minta Maaf, Netizen: Ngelesnya Kurang Lihai

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X