Nadya Diduga Incar Kaesang Sejak Lama, Terkuak dari Blog Pribadinya 'Dia Aku Beri Nama Hadiah'

- 8 Maret 2021, 12:48 WIB
Nadya Arifta diduga incar Kaesang Pangarep sejak lama, terkuak dari blog pribadinya 'Dia Aku Beri Nama Hadiah' /Instagram @nadriftaakaesang/

RINGTIMES BALI - Nadya Arifta dikabarkan sudah lama mengincar putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep. Hal ini terungkap dari jejak digital Nadya Arifta di media sosial, dikabarkan Nadia menyukai diam-diam Kaesang sejak tahun 2019.

Dikutip dari kanal Youtube Fakta Bangpin, Senin 8 Maret 2021, terkuak jejak digital kedekatan Nadya dan Kaesang dari postingan di akun instagram pribadinya yang telah dikunci.

Nampak dalam unggahannya itu, Nadya tengah menjadi MC dan Kaesang ada di sebelahnya diduga saat itu Kaesang menjadi bintang tamu atau narasumber dalam acara tersebut. Salah satu akun yang diduga sahabat Nadya turut memberikan komentar sebagai berikut.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Tak Terima Kaesang Pacari Nadya Arifta, Krisdayanti Ikut Komen

"Gimana kabar selanjutnya kedekatan mb nadia dengan mas kaesang?" tulis akun @chalistabidara. Unggahan itu diposting pada 7 Juli 2019.

Paling mengejutkan adalah terkuaknya perasaan Nadia diduga kepada Kaesang melalui curahan perasaannya yang ditulis melalui blog pribadinya nadyaarifta.blogspot.com.

Namun pantauan ringtimesbali.com hari ini, blog ini pun kini hanya tersisa beberapa tulisan, diduga curhatannya yang mendalam itu sudah disembunyikan oleh yang bersangkutan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Diminta Bersikap Jantan, Kakak Felicia: Jadilah Pria Sejati

Jejak digital torehan curahan isi hati Nadia yang berjudul 'Hadiah Sungguhan' yang diposting 14 April 2020 masih bisa discreen shot oleh para netizen yang penasaran akan sosoknya. Dan berikut coretannya:

Aku akan menulis ketika didesak oleh sebuah tanggung jawab. tidak dari keinginan hati untuk menuangkan kata dalam tulisan beradab. Harapan yang kupegang selama ini semoga tidak sirna untuk berkunjung ke Arab.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X