Sosok Nadya Arifta Mampu Pikat Kaesang Pangarep, Netizen: Ikut Kata Bapak, Cinta dalam Negeri

- 7 Maret 2021, 20:30 WIB
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta /Instagram @nadriftaakaesang/

RINGTIMES BALI - Baru putus satu minggu setelah menjalani masa pacaran dengan Felicia Tissue selama 4 tahun, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah berpindah ke lain hati.

Dia adalah Nadya Arifta yang merupakan karyawannya sendiri di perusahaan yang dirintis Kaesang Pangarep. Gadis asal Selayar, Lombok Barat ini rupanya mampu memikat putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Mencuatnya sosok Nadya Arifta lantaran postingannya di instagram pribadinya @nadrifta yang kini telah digembok, meski sosok disebelahnya ditutup wajahnya dengan orang lain namun netizen meyakini jika itu adalah sosok Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Dituding Pansos Usai Diputus Kaesang, Ibunda Felicia: Nanti Kalian Tahu Kenapa Tag Bapaknya

Hal ini terungkap dari hasil ilmu cocokologi yang dilakukan netizen seperti kaos, jam tangan, gelang dan sepatu.

Lantas siapakah cocok Nadya Arifta? Dikutip dari kanal YouTube Perempuan Timur, Minggu 7 Maret 2021.

Nadya adalah seorang public relation sekaligus MC. Di laman instagram pribadinya Nadya juga menyertakan akun instagram grup bisnis yang dikelola Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Diputus Tanpa Sebab Seperti Kaesang ke Felicia, Berikut 6 Cara Mengatasi 'Ghosting'

Nadya Arifta merupakan lulusan di sebuah universitas swasta di Jakarta dan di Malang. Mengenyam di Universitas Muhamadiyah Malang selama 2 tahun, Nadya juga sempat bekerja sebagai reporter di salah satu televisi swasta.

Kemudian Nadya melanjutkan kariernya sebagai Head of marketing di perusahaan milik Kaesang, kini Nadya masih bekerja di perusahaan Kaesang sebagai Comunity executive selama 1 tahun 4 bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X