Dituding Pansos Usai Diputus Kaesang, Ibunda Felicia: Nanti Kalian Tahu Kenapa Tag Bapaknya

- 7 Maret 2021, 16:00 WIB
Ibunda Felicia Tissue Meilia Lau yang dituding pansos oleh netizen gara-gara anaknya diputus sepihak oleh Kaesang Pangarep. /instagram @meilia_lau/

RINGTIMES BALI - Pasca anaknya diputus sepihak atau dikenal dengan istilah ghosting, ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Hal ini tentu saja membuat para netizen bereaksi.

Pasalnya, komentar ibunda pedas tertuju pada Nadya yang disebut-sebut orang kedua dalam hubungan Felicia dan Kaesang Pangarep.

Mengapa tidak, Nadya secara terang-terangan memposting foto dirinya dan Kaesang dimana keduanya diduga telah menjalin hubungan pasca Kaesang meninggalkan Felicia tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Netizen Sebut Kaesang Tidak Gentle Karena Dugaan Perselingkuhannya

Dikabarkan perbedaan agama antara Kaesang dan Felicia lah yang membuat bubarnya hubungan keduanya. Sang ibu yang mati-matian membela sang anak pun tak luput dari hujatan netizen, pasalnya dianggap pansos (panggung sosial).

Menurut ibunda dirinya dan Felicia sudah cukup sabar menghadapi Kaesang. Namun tatkala melihat putra bungsu Presiden Jokowi yang dirasakan sudah kelewat batas sang ibunda pun me-repost kembali postingan sahabat Felicia.

Dalam unggahan tersebut, Meilia Lau menuliskan caption berikut ini:

Baca Juga: Diputus Tanpa Sebab Seperti Kaesang ke Felicia, Berikut 6 Cara Mengatasi 'Ghosting'

Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali.
Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.
Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar.

Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!
Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X