Nissa Sabyan Diramal Kondisinya Begini, Jeng Nimas: Masih Berhubungan sama Ayus Tapi Tidak Berani Melangkah

- 7 Maret 2021, 07:15 WIB
Nissa Sabyan diramal Jeng Nimas, masih berhubungan dengan Ayus Sabyan tapi tidak berani melangkah. /IG @nissa_sabyan / @ririe_fairus

RINGTIMES BALI - Usai isu perselingkuhan vokalis Nissa Sabyan">Nissa Sabyan dan keyboardisnya Ayus menyeruak ke publik, Nissa belum juga muncul untuk memberikan klarifikasi. Berikut ramalan jeng Nimas soal kondisinya saat ini, apa yang dialaminya dan apa yang dipikirkannya.

Karakter Nissa Sabyan">Nissa Sabyan berdasarkan garis wajahnya adalah sosok yang periang, gak bisa diam mampu membangkitkan suasana di sekitarnya menjadi gembira kelebihannya di situ karena kelebihannya itu dia disukai banyak orang.

Sementara kelemahan Nissa Sabyan">Nissa Sabyan adalah menggampangkan masalah, apa yang terjadi, padahal dari masalah kecil akan menjadi besar, dia pemaaf mungkin dia ceplas ceplos dan langsung diungkapkan tapi habis itu ya sudah tidak menjadi penyakit hati. Sifat ini bagus akan membuatnya bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Haruskah Bercerai karena Nissa Sabyan, Ini Kata Ahli Kartu Tarot

Menurut Jeng Nimas, untuk kejiwaannya Nissa saat ini dia berusaha tegar menghadapi apa semua yang terjadi dia berusaha melangkah menatap ke depan memulai dari awal dan berharap ada kebahagiaan akan tetapi dia memiliki kekuatiran nanti masa depannya akan menjadi apa.

"Seperti karirnya apa, kehidupannya nanti seperti apa karena dia mengalami kekuatiran dan dia berusaha bangkit dari keterpurukan," ungkap peramal Jeng Nimas di kanal Youtubenya dikutip Minggu 7 Maret 2021.

Hal yang sudah dialami Nissa katanya menjadi pergulatan dalam diri Nissa, ada kecemasaan dan stress dalam kehidupannya saat ini. Meski Nissa bersembunyi katanya dia mencari pemberitaan di luar sana, dari berita itu dia mencari tahu pondasi apa yang akan saya lakukan ke depannya, mengawali sebuah kehidupan dan karirnya ke depan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tanggapi Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, 'Ini Gosip Ibu-ibu Gara-gara Kulkas Cerai'

"Dia berusaha mencari tahu apa yang beredar diluar sana agar dia bisa merencanakan sesuatu untuk kehidupan masa depannya, dia juga mengalami kemimbangan dengan karirnya namun dia berusaha melangkah dengan tegar, tapi yang terjadi akan pelan-pelan terjadinya," ungkapnya.

Kesimpulannya, Nissa Sabyan">Nissa Sabyan saat ini sudah berusaha bangkit dari keterpurukan walaupun dia mengalami tekanan batin dan stres itu tidak menyurutkan niat dan langkahnya untuk kehidupan masa depannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X