Kisah Nyata Istri Setahun Tak Disentuh Suami, Aku Bahagia Saat Rahasianya Terbongkar

- 6 Maret 2021, 20:00 WIB
kisah nyata istri setahun tak disentuh suami, bahagia saat rahasia suami terbongkar /Pixabay/Pexels

RINGTIMES BALI - Setiap orang tentunya menginginkan kebahagiaan dalam rumah tangganya dan berharap menikahi orang yang dicintainya.

Orang tua juga pastinya menginginkan kebahagiaan bagi anak-anaknya, tak jarang orang tua memilihkan jodoh untuk anaknya meski di jaman modern seperti saat ini.

Itulah yang dialami seorang wanita yang harus menikahi pria yang tidak dicintainya karena perjodohan.

Baca Juga: 5 Syarat Istri Boleh Menuntut Cerai Suami Menurut Islam, Nomor 1 Paling Utama

Ia merasa sedih dengan perjodohan ini, namun lebih sedih saat mengetahui rahasia yang disimpan suaminya, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari video yang diunggah kanal YouTube Info Kisah Nyata pada 6 Maret 2021.

Ia menceritakan pernikahannya yang diawali perjodohan hingga setahun suaminya tidak menyentuhnya. Berikut kisah yang diceritakannya:

Namaku Maryani, orang biasa memanggilku Aryani. Pada tahun 2007 silam, orang tuaku memaksaku menikah dengan seorang pria, Arfan namanya.

Baca Juga: 6 Larangan Berhubungan Intim Menurut Islam, Salah Satunya Dilarang Melalui Anus

Arfan adalah lelaki yang tinggal sekampung denganku, usia kami terpaut 4 tahun. Aku tidak begitu mengenalnya karena ia lebih banyak menghabiskan waktu di masjid dan gayanya juga kampungan.

Aku juga telah memiliki kekasih bernama Boby. Aku sangat mencintainya dan kedua orang tua Boby juga menerimaku dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X