Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Nikah Siri, Suami Annisa: Semoga Kelar Semua, Selesai Dah

- 1 Maret 2021, 18:15 WIB
Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Nikah Siri, Suami Anisa Rahman Husein Ali berharap semua selesai /tangkap layar Kanal YouTube Intens Investigasi/

RINGTIMES BALI - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan vokalis grup band gambus Sabyan dengan Ayus Sabyan terus mengalir bak bola panas. Kini keduanya, dikabarkan sudah menikah secara siri. Lantas benarkah kabar itu?

Hal ini terungkap lewat pesan yang beredar luas di media sosial, kabar pernikahan siri itu diduga dihembuskan oleh sepupu Nissa, Anisa Rahman.

Terkait hal ini pihak Annisa mantan personil Sabyan pun angkat bicara. Melalui Husein Ali suami Anisa Rahman yang membantah keras jika istrinya itu sudah menyebarkan berita pernikahan siri Nissa Sabyan dengan Ayus.

Baca Juga: Ayus Pilih Nissa di Persidangan Ketimbang Istrinya, Tebe: Kok Sampai Tidak Ada Obatnya Harus Sama Nissa

"Tentang persinggungan itu ada ceritanya, ada yang bilang bahwa mereka itu sudah nikah siri sebelum ini waktu dua tahun lalu itu hoaks, Annisa juga kaget dengan cerita itu," ungkap Husein dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin 1 Maret 2021.

Menurut Husein, kabar itu adalah tidak benar alias hoaks, menurutnya ada seseorang yang membuat cerita seperti itu hingga menyeret nama istrinya yang dulunya merupakan anggota grup band gambus Sabyan.

"Itu cerita orang kita gak tau apa-apa kemarin ramai mereka tanya apa benar menikah siri itu, sebetulnya gak, itu hoaks. Ada yang pura-pura omong itu sebagai sepupu Annisa Rahman kita gak bikin cerita apa-apa itu bukan dari Annisa itu gak benar," tegasnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Bukan karena Cinta, Sekar Ayunda: Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

Pihaknya mengaku menerima informasi dari sang manajer perihal kabar adanya berita pernikahan siri tersebut.

"Tau dari manajer, ini ada yang bikin kayak gini saya ama Anis kaget kok tiba-tiba ada ini soalnya Anis gak pernah omong ini. Di media sosial tersebar Anisa omong sudah nikah siri dia bilang itu hoaks," tandasnya kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X