Dihina Istri Almarhum Pelawak Senior yang Dikagumi Sule, Dede Sunandar: Ini Titik Terendah Aku

- 27 Februari 2021, 07:15 WIB
komedian Dede Sunandar mengaku pada Sule jika pernah dihina oleh istri almarhum pelawak senior yang dikagumi Sule /Tangkap Layar YouTube SULE Channel

RINGTIMES BALI - Komedian Dede Sunandar mengaku pernah dimaki-maki istri almarhum pelawak senior.

Dede yang bekerja sebagai cleaning service atau OB (Office Boy) di stasiun televisi Trans TV ini mengaku jika hal ini menjadi titik terendahnya sehingga ia menangis dan merasa dirinya tidak berharga lagi.

Dede menceritakan hal itu pada Sule.

"Pas jadi cleaning service itu ya gak tau sih jadi bukan titik terendah banget sih tapi namanya jadi cleaning service berapa sih dapatnya," kata Dede. 

Baca Juga: Tantang Teddy Bertemu, Sule Kesal Anaknya Dituduh Ambil Hak Harta Warisan Mendiang Lina

"Sampai aku diem di bawah tangga, waktu pas itu cuma omong ya kalo aku gak kerja kayak gini pendidikan aku baik mungkin aku gak akan dihina," tambah Dede sedih.

Menurutnya, jika dirinya dihina tentang latar belakang dirinya yang bodoh lantaran pendidikannya rendah tidak menjadi masalah.

Cerita ini menurut Dede sebelum dirinya masuk ke OVJ. Saat itu katanya, ada pupup atau tai kucing di karpet ruangan khusus artis.

Ia pun membersihkan kotoran tersebut, namun istri pelawak senior ini malah menghina Dede dengan caci maki yang menurutnya tidak pantas. Padahal ia sudah membersihkan dan menyemprotnya sesuai standar pekerjaannya.

Baca Juga: Konflik dengan Sule Soal Harta Warisan Lina Belum Kelar, Teddy Dikabarkan Menikah Lagi

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X