Viral Beredar Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Pilih Bungkam Usai Diperiksa

- 23 Februari 2021, 21:15 WIB
Gabriella Larasati jalani pemeriksaan kasus video porno 14 detik /instagram.com/@gabriellalarasati

RINGTIMES BALI – Gabriella Larasati telah melakukan pemeriksaan terkait video syur 14 detik mirip dirinya yang tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa, 23 Februari 2021. Proses tersebut berlangsung selama lima jam yakni mulai pukul 12.00 siang hingga 17.08 WIB.

Usai dilakukan pemeriksaan dan keluar dari ruangan, wanita berdarah Jepang-Indonesia tersebut memilih bungkam tanpa mengatakan sepatah katapun.

Baca Juga: Warung Nasi Terbakar di Bangli, Sebagian Warga Terdiam dan Jadi Penonton

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut memenuhi panggilannya lantaran untuk diklarifikasi terkait laporan video syur yang diduga dirinya.

Aktris sekalipun model tersebut tampak didampingi oleh tim kuasa hukum dan asistennya saat melakukan pemeriksaan tersebut.

Kuasa hukum pesinetron tersebut mengungkapkan bahwa Gabriella Larasati telah menjawab 27 pertanyaan yang diberikann oleh penyidik.

Baca Juga: Video Syur 14 Detik Banyak Dicari, Artis Gabriella Larasati Dilaporkan ke Polisi

“Ya, tadi ada 27 pertanyaan dalam penyelidikan, kita percaya sama penyidik untuk bekerja profesional,” Ucap kuasa hukum Gabriella Larasati, seperti dikutip Ringtimes Bali dari kanal Youtube Hitz Infotainment

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X