Viral Sosok Mirip Pesulap Pak Tarno, Tampak Berjalan Kaki di Bawah Terik Matahari

- 23 Februari 2021, 21:00 WIB
Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier Diminta Netizen Beri Job untuk Pak Tarno Usai Dikabarkan Bangkrut //*TikTok @nenk_update

RINGTIMES BALI - Pesulap Pak Tarno mempunyai kalimatnya yang khas “Dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok”, beliau terkenal sebagai pesulap di layar kaca. Deddy Corbuzier pun sempat menyebut Pak Tarno sebagai Master of Traditional Magic di sebuah ajang kompetisi sulap.

Setiap beraksi di layar televisi, Pak Tarno selalu tampil dengan gayanya yang unik. Mengenakan rambut palsu dan topi yang kebesaran, kehadirannya di layar kaca selalu ditunggu-tunggu dengan ragam aksi sulap yang menghibur.

Pada puncak popularitasnya, ia mendapatkan banyak tawaran untuk mengisi program televisi. Kesuksesannya tersebut membuat ia kebanjiran rezeki sehingga dapat memiliki banyak aset seperti tanah, rumah, mobil, dan bisnis lainnya.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan 4 Tahun dengan Agnez Mo, Deddy Corbuzier Dikira Pacaran dengan Anak-anak

Namun setelah lama berselang, kehadirannya di layar kaca semakin jarang hingga akhirnya tak terdengar lagi kabarnya.

Belum lama ini sosok pria mirip Pak Tarno tampak dalam unggahan video dari akun Youtube Indo Story, 23 Februari 2021, sosok mirip Pak Tarno tersebut sedang berjalan kaki sendirian.

Video tersebut berasal dari Tiktok, diambil dari dalam mobil yang sedang berjalan. Sosok pria yang mirip Pak Tarno mengenakan kaos loreng tentara, membawa tas biru dan memakai topi pink.

Baca Juga: Menikah dengan Wendy Walters di Bali, Reza Arap Tulis Pesan Romantis

Pria itu tampak sedang berjalan di bawah panasnya terik matahari. Unggahan video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X