Fadlan Holao Berniat Bunuh Diri Akibat Sering Mendapat Komentar Negatif

- 23 Februari 2021, 19:45 WIB
Fadlan Holao /Instagram Fadlan Holao

RINGTIMES BALI - Seleb Tiktok Fadlan Holao mendadak viral menjadi perbincangan di media sosial. Namun kali ini bukan karena konten video Tiktok kocak yang biasa dia unggah.

Diketahui pria berusia 20 tahun tersebut berniat melakukan percobaan bunuh diri. Niatnya tersebut ia sampaikan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 21 Februari 2021.

Fadlan Holao bahkan mengunggah video dirinya yang sedang menangis kesakitan dengan luka bekas sayatan berdarah di tangannya. Sontak hal tersebut menggemparkan netizen.

Baca Juga: Digosipkan sebagai Pelakor, Annisa Pohan Unggah Ayat Suci Alquran

Dilansir Ringtimesbali.com dari akun Youtube Deddy Corbuzier, Fadlan Holao mengungkapkan isi hatinya dalam unggahannya tersebut. Ia mengatakan sudah lelah menjalani hidup, merasa tidak berguna dan ingin mengakhiri hidupnya saja.

Sahabat-sahabat Fadlan Holao dan rekan sesama selebriti bergantian menanyakan keadaanya saat itu. Mereka berusaha membujuk Fadlan Holao agar tidak sendirian dan segera mencari pertolongan.

Namun kini semua unggahan tersebut telah dihapus. Beberapa saat kemudian Fadlan Holao mengabarkan kondisinya, ia mengaku sudah lebih tenang dan dapat berpikir jernih.

Baca Juga: Nissa Sabyan Bilang Tidak Suka 'Gelay', Netizen Heboh Langsung Viral

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada netizen dan semua pihak yang memberinya semangat dan dukungan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X