Digosipkan sebagai Pelakor, Annisa Pohan Unggah Ayat Suci Alquran

- 23 Februari 2021, 16:15 WIB
Annisa Pohan dan Nissa Sabyan disandingkan, Andi Arief minta hentikan /Instagram/@annisayudhoyono

RINGTIMES BALI - Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan mencuitkan beberapa ayat suci Alquran di akun Twitter pribadinya pada Jumat 19 Februari 2021.

Ia tiba-tiba menulis cuitan bernada galau di akun pribadinya. Tak hanya itu, Annisa Pohan juga mengutip dua ayat suci Alquran.

Ayat Al Quran yang dikutip oleh Annisa Pohan adalah QS. Al Hadid:20 dan QS. Al An'am:32.

 Baca Juga: Tak Rela Nissa Sabyan Dicap Pelakor, Sang Ayah: Itu Gak Bener

“Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurau (QS. Al-Hadid:20)," tulisnya

"Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al An’am:32),” tambahnya

 Baca Juga: Baru Saja Menikah Semalam, Mempelai Wanita Asal India Minta Cerai Keesokan Harinya

“Allah sudah ingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu,” tambahnya lagi.

Masih belum diketahui, apa alasan di balik unggahan Annisa Pohan tersebut. Namun unggahan dua ayat suci tersebut bertepatan dengan beredarnya kabar tak sedap tentang pernikahannya dengan AHY.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X