Nissa Sabyan dan Ayus Selingkuh Ibunda Jatuh Sakit, Ketua RT: Iya Sekarang Dirawat di RS

- 23 Februari 2021, 15:00 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus diterpa isu perselingkuhan, ibunda Nissa jatuh sakit hingga dibawa ke rumah sakit. /Instagram /@nissa_Sabyan /@ririe_fairuz

RINGTIMES BALI - Dugaan perselingkuhan jalinan cinta terlarang vokalis band Gambus Nissa Sabyan dan keyboardisnya Ayus Sabyan terus bergulir. Terbaru ibunda Ayus dikabarkan hingga jatuh sakit, sehingga kini dirawat di Rumah Sakit.

Tudingan demi tudingan pun berhamburan dari mulut netizen pada dua sosok yang punya peran besar dalam grup band religi ternama ini.

Lantas benarkah, jika Ibunda Ayus Sabyan jatuh sakit disebabkan kabar dugaan perselingkuhan sang putra yang hingga saat ini masih diperbincangkan banyak orang.

Baca Juga: Nissa Sabyan Sembunyikan Perselingkuhan, Siapa Bohong, Pakar Ekspresi: Ayus Cari Aman

Bahkan, Nissa Sabyan pun tidak kunjung muncul dan memberikan klarifikasi, pihak Nissa mengaku masih menunggu dari pihak Ayus.

Ayus Sabyan sendiri sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas khilafnya beberapa waktu lalu, lantas kapankah Nissa akan menampakkan diri? Benarkah Nissa sudah beberapa hari menghilang dan tak terlihat di rumahnya?

Diduga selingkuh dengan Ayus, Nissa diketahui dahulu sangat dekat dengan istri Ayus Ririe Fairuz. Bahkan Nissa sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Ririe, hingga Ririe pun merubah penampilan Nissa menjadi cantik seperti saat ini.

Baca Juga: Mantan Personel Sabyan Terpukul Ayus dan Nissa Selingkuh, Tebe: Gue Uda Bohongin Orang Baik se Indonesia

Sementara itu, terkait kabar ibunda Ayus yang jatuh sakit, kebenaran kabar tersebut disampaikan oleh Julianto, Ketua RT tempat tinggal ibunda Ayus Sabyan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, 23 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X