Postingan Ayus Usai Akui Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Disorot Netizen, Minta Istri Jaga Diri

- 22 Februari 2021, 07:30 WIB
Postingan Ayus Usai Akui Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Disorot Netizen, Minta Istri Jaga Diri /tangkapan layar instagram

RINGTIMES BALI - Kasus perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan tak hanya mengagetkan tetapi juga mengecewakan banyak netizen.

Apalagi dengan segala image postitif yang telah dibangun Nissa Sabyan, membuat banyak pendukungnya sedih dengan kasus perselingkuhan ini.

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Ayus memberikan klarifikasi melalui video. Ia mengungkapkan permintaan maaf atas kekhilafannya.

Baca Juga: Natasha Wilona Gombalin Stefan William Saat Mabar, Celine Evangelista Angkat Tangan

Berbagai tanggapan muncul setelah Ayus mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Kebanyakan netizen menilai jika kata-kata Ayus tentang khilaf tidak tepat, apalagi jika benar perselingkuhan telah tejadi selama 2 tahun.

Setelah meminta maaf melalui video, Ayus kembali disorot setelah mengungah story melalui akun Instagramnya @ayus.sabyanofficial pada 22 Februari 2021.

Baca Juga: 4 Fakta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang Batal Menikah, Salah Satunya Terhalang Restu Orang Tua

Ayus memposting foto tengah bergandengan tangan di pantai bersama Ririe. kata-kata dalam foto tersebut membuat netizen menebak-nebak kelanjutan hubungan Ayus dan Ririe.

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda, Jika inilah akhir cerita kita. Tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, akupun bahagia. Jaga dirimu disana," tulis Ayus dalam postingannya.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X