Elsa Menangis Lihat Andin Bahagia, Bersumpah Lakukan Pembalasan di Ikatan Cinta 21 Februari 2021

- 21 Februari 2021, 16:36 WIB
Elsa Menangis Lihat Andin Bahagia, Bersumpah Lakukan Pembalasan di Ikatan Cinta 21 Februari 2021 /Tangkapan layar YouTube RCTI+

RINGTIMES BALI - Sinetron Ikatan Cinta memang semakin menarik saja, apalagi setelah kemarin Elsa akhirnya mengakui kebohongannya.

Episode Ikatan Cinta kemarin bahkan berhasil membawa Elsa masuk trending twitter. Tentu saja malam ini akan semakin menegangkan.

Dalam bocoran sinetron Ikatan Cinta yang dikutip RINGTIMES BALI dari kanal YouTube Rangga Nahrawi pada 21 Februari 2021, episode malam ini juga akan diisi adegan baper Andin dan Aldebaran yang selalu ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Ayus Akhirnya Muncul ke Publik Akui Perselingkuhan, Netizen: Masa Khilaf Sampai 2 Tahun

Elsa mengakui jika dia melakukan penusukan karena tidak suka Nino terus mengurusi Andin. Ia juga membantah ada hubungan dengan kematian Roy.

Al yang mendengar penjelasan Rendi, berbicara dalam hatinya akan selalu menjaga Andin karena Elsa ternyata sangat nekat.

Al juga berterimakasih kepada Rendi, ia lalu menelepon Angga menanyakan petunjuk Roy. Ternyata sudah ada orang yang masuk k akun Roy dan mengganti paswordnya.

Baca Juga: Ayus Akhirnya Minta Maaf dan Akui Khilaf, Benarkan Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Al semakin geram karena ia merasa orang ini adalah tersangka sebenarnya yang berusaha menggagalkan rencana penyelidikannya.

Episode kali ini dipenuhi adegan baper Andin dan Aldebaran. Dimana Al mengatakan pada Andin "Sesibuk-sibuknya saya, saya akan meluangkan waktu untuk istri kesayangan saya".

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X