9 Kewajiban Suami Ketika Istri Hamil, Tak Hanya Menuruti Ngidam

- 25 Januari 2021, 14:00 WIB
9 Kewajiban Suami Ketika Istri Hamil, Tak Hanya Menuruti Ngidam /pixabay/Herney

RINGTIMES BALI – Suami adalah kepala rumah tangga, sudah menjadi kewajiban bagi suami untuk selalu menjaga dan melindungi istri dan anak-anaknya. Apalagi jika istri hamil, tanggung jawab suami menjadi lebih besar.

Selama istri hamil, ia memiliki beban yang lebih berat seperti pola makan dan istirahat. Kewajiban suami adalah menjaga agar selama hamil istri tetap sehat dan bisa menjalani kehamilannya dengan baik.

Suami harus memahami dan mengerti bahwa istri yang tengah hamil harus lebih banyak beristirahat. Suami harus lapang dada dan iklas melakukan beberapa pekerjaan berat yang biasa dilakukan istri.

Baca Juga: 5 Cara Rahasia Menggoda Suami Agar Makin Cinta dan Setia

Saat hamil, istri harus ekstra hati-hati dalam melakukan sesuatu. Dikutip RINGTIMES BALI dari video yang diunggah kanal YouTube Faza Media pada 25 Januari 2021, berikut 9 kewajiban suami saat istri hamil.

1. Berikan Rasa Tentram di Masa Kehamilan

Hindarkan istri dari memikirkan suatu masalah yang rumit dan berat. Jauhkan dari beban pikiran karena bisa mengganggu pertumbuhan janin.

2. Hindari Pekerjaan yang Berat

Jangan bebani istri dengan pekerjaan yang berat dan membosankan. Suami bisa mengambil laih pekerjaan rumah tangga yang agak berat.

Baca Juga: 3 Zodiak Pria Yang Cocok Jadi Suami Idaman Para Wanita

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X