Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Aldebaran Temukan Bukti Pelaku Pembunuh Roy

- 22 Januari 2021, 08:15 WIB
Sinetron Ikatan cinta hari ini mengisahkan Aldebaran uang menemukan bukti berupa anting pelaku pembunuh Roy di TKP /tangkap layar RCTI


RINGTIMES BALI -
Sinetron Ikatan Cinta hari ini di RCTI akan kembali tayang Senin 22 Januari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB yang diperankan oleh Amanda manopo dan Arya saloka.

Kisah cinta Andin dan Aldebaran memasuki babak baru dan makin rumit, menegangkan dan makin dramatis di ikatan cinta.

Kali ini dalam sinetron ikatan cinta hati ini, Aldebaran menemukan bukti pelaku pembunuh Roy. Hal itu berkat bantuan Rendi.

Dalam episode ini, Andin dan Elsa tampak sedang bercakap-cakap. Andin menceritakan bahwa Aldebaran menikahinya hanya karena dendam.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Andin Dibuat Menyesal Karena Ulah Aldebaran

Elsa pun lalu meninggalkan Andin, Elsa saat itu sedang mengendarai mobil terus saja kepikiran dengan semua peristiwa yang terjadi. Hingga Elsa tidak fokus saat menyetir dan hampir saja menabrak mobil di depannya, yang ternyata adalah Aldebaran.

Aldebaran sendiri akan pergi menuju sebuah restaoran untuk bertemu dengan pak surya dan Andin. Karena sebelumnya pak surya meminta Aldebaran untuk mengembalikan semua barang milik Andin.

Sesampainya pak surya dan Andin di rumah. Pak surya menguatkan Andin jika Aldebaran tidak akan kembali lagi untuknya. Jujur saja, Andin merasa sedih dibuatnya.

Baca Juga: Rumor Amanda Manopo Sudah Menikah 2 Kali, Netizen: Sama Mas Al dan Nino di Ikatan Cinta

Andin lalu membuka koper itu, dia teringat dahulu Nino juga mengembalikan koper milik Andin dengan cara yang sama. Andin merasa sangat sedih, kenapa hal itu harus terulang kembali.

Halaman:

Editor: Putu Diah Anggaraeni

Sumber: RCTI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X