Bukan Covid-19 atau Bunuh Diri, Ini Penyebab MC Riri Djalil Meninggal Dunia

- 18 Januari 2021, 21:23 WIB
Bukan Covid atau Bunuh Diri, Ini Penyebab MC Riri Djalil Meninggal Dunia /Postingan Akun Facebook Annie Hubbeling

RINGTIMES BALI - Kematian Riri Djalil yang dikenal sebagai MC dan Youtuber ini mengagetkan banyak pihak. Berita kematiannya juga sempat membuat publik bertanya-tanya.

Muncul spekulasi mengenai kematian Riri yang diduga Covid-19. Bahkan ada yang mengaitkan kematian Riri Djalil dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi sehari sebelumnya pada Sabtu, 16 Januari 2021 di kamar kos daerah Panjer.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal Saat Sendiri di Kamar Kos, Ini Penyesalan Sahabat MC Riri Djalil

Diberitakan sebelumnya dalam postingan akun Instagram @infobadung mengenai ditemukannya seorang wanita dalam komdisi meninggal dunia di kamar kos di Jalan Dewi Sri, Denpasar. Kemudian diketahui bahwa wanita itu adalah mantan penyiar radio bernama Liza Marieska atau lebih dikenal dengan nama Riri Djalil.

Sebelumnya polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Riri. Polisi menunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan swab dan visum dari rumah sakit.

Namun dikutip RINGTIMES BALI dari postingan di akun Facebook Roosche 'ite' Pamusu diketahui bahwa Riri meninggal bukan karena Covid namun karena sakit vertigo dan maag akut. Dalam postingannya Ite menjelaskan Riri meninggal murni karena sakit yang sudah lama dideritanya.

Baca Juga: MC Riri Djalil Meninggal Dunia di Kamar Kos, Robby Purba: Selamat Jalan, Sayangku

Info ter update dari keluarga (Agam adik kandung), almh bukan meninggal krn Covid (sdh dinyatakan oleh polisi berdasarkan hasil test RS Sanglah) melainkan murni karena almh mengalami vertigo dan maag akut dan sdh lama mengkonsumsi obat utk penahan sakit dan hari ini pukul 2 siang di makamkan di pemakaman Islam kampung jawa (bali).
Terima kasih
Mohon doa untuk Riri
May she rest in peace...

Setelah disholatkan, jenazah Riri dimakamkan diiringi doa keluarga dan sahabat. Penjelasan dari pihak keluarga sekaligus mematahkan berbagai asumsi penyebab kematian Riri.***

 

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X