Ditemukan Meninggal Saat Sendiri di Kamar Kos, Ini Penyesalan Sahabat MC Riri Djalil

- 18 Januari 2021, 20:54 WIB
MC Riri Djalil Meninggal dunia, Robby Purba tuliskan ini di postingan instagramnya /Postingan Facebook @Riri Djalil

RINGTIMES BALI - Kematian Riri Djalil pada Minggu, 17 januari 2021 mengagetkan banyak pihak. Kematian wanita yang dikenal sebagai MC dan YouTuber saat dirinya tengah sendiri di kamar kos juga menimbulkan penyesalan di hati dua sahabatnya.

Riri memang dikenal sangat ramah, baik hati dan perhatian. Riri diketahui ditemukan meninggal dunia saat teman kos yang biasa membelikannya makanan masuk ke kamar korban.

Baca Juga: MC Riri Djalil Meninggal Dunia di Kamar Kos, Robby Purba: Selamat Jalan, Sayangku

Tidak hanya menghadirkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan teman-temannya. Ditemukannya Riri dalam kondisi meninggal di kamar kosnya juga menimbulkan penyesalan bagi sahabatnya.

Dikutip RINGTIMES BALI dari postingan akun Facebook Roose Ite Pamusu menuliskan duka mendalam kehilangan sahabat terbaiknya. Ia juga mengaku kecolongan karena sebelum Riri ditemukan meninggal, ia sempat melihat ke kamar korban namun mengira semua baik-baik saja.

Sayang, makasih ya msh mau nyari gw untuk anterin lu ke Sofitel tgl 9 kmrn. Tadi aku sempet ngelongok kamu di kamarmu sebelum ambulance dtg.. gw ngerasa kecolongan sih Ri.. itu yg gw rasa tadi pas liat lu Ri..
sayang... kamu udh ga sakit lg skrg, udh lepas beban mu ya sayang.. Bahagia bersama Tuhan dan malaikat2 yg baik disana yaa...
Pas aku foto ini, aku bilang cantik loh kamu lg lemes juga, kata kamu cuma masa sih nona.. makasih loh nonaa..
Oiya buat yg nanya Riri sakit apa penyebabnya, kita blm tau pasti msh nunggu visum dokter dan swabnya. Tapi sdh seminggu ini Almarhum sakit vertigo dn gerd. Dan pintu kamar kosannya memang tdk dikunci supaya tetangga kosan nya bs masuk nengok2in. Dan yg nemuin Riri memang tetangga kosan yg sering masuk dan belii makan buat Riri. Jd tolong tidak dipercya dl berita yg simpang siur ya, Makasih..
Maafin kesalahan2 Riri dan mohon doa nya buat perjalanan Riri selanjutnya. Tuhan Mengasihi kita semua..
Banyak yg sayang ama lu Ridjal...
 

Baca Juga: MC Riri Djalil Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos, Sahabat Ungkap Sudah Seminggu Sakit

Seperti diberitakan sebelumnya, Riri ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di jalan Dewi Sri Denpasar. Teman kos yang biasanya membelikannya makanan menemukan Riri dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya jenazah Riri dibawa ke rumah sakit untuk di visum dan di swab. Penyelidikan polisi dan keterangan rumah sakit menyebut Riri meninggal karena sakit.***

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X