Kecelakaan, Chaca Sherly Mantan Personil Trio Macan Meninggal Dunia

- 5 Januari 2021, 17:46 WIB
Kecelakaan, Chaca Sherly, Mantan Personil Trio Macan Meninggal Dunia /Instagram@chacha.sherly

RINGTIMES BALI - Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Artis dangdut Chaca Sherly dikabarkan meninggal dunia.

Chaca Sherly yang adalah mantan personil Trio Macan ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo KM 428 Kabupaten Semarang pada Senin 4 januari 2021. Ia meninggal dunia usai mengalami luka serius di kepala. 

"Benar, dapat kabar meninggal dunia jam 12 siang tadi. Lukanya serius di kepala, makanya langsung kami larikan ke Rumah Sakit," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo, sebagaimana dikutip RINGTIMES BALI dari laman PMJ News, 5 januari 2021. Menurut Aristo, usai peristiwa, Chaca Sherly langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Bikin Sakit Hati, Ini 7 Tanda Cintamu Sedang Dipermainkan

Artis bernama asli Yuselli Agus Stevy itu bergabung di Trio Macan pada 2011. Saat itu, Chaca Sherly yang lahir di Bondowoso, Jawa Timur, 23 Januari 1991 itu menggantikan posisi Dian Aditya.

itu terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 mobil, dua di antaranya adalah bus dan mobil boks. Kecelakaan diawali dari mobil boks yang hilang kendali dan terguling dan memicu tabrakan beruntun 4 mobil di belakangnya.

Di deretan mobil belakang, terdapat mobil Honda BRV yang mencoba menghindari tabrakan dengan membuang arah menuju U-Turn dengan pindah jalur dari B ke jalur A. Namun, di jalur A mobil BRV malah bertabrakan dengan bus. 

Baca Juga: Bikin Sakit Hati, Ini 7 Tanda Cintamu Sedang Dipermainkan

Aristo menyebut Chacha menumpang mobil BR-V bersama seorang sopir. "Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya," terang Aristo.***

 

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X