2021 Akan Jadi Tahun Sial dan Buruk Bagi Shio Kerbau, Ini Penjelasannya

- 2 Desember 2020, 08:21 WIB
2021 Akan Jadi Tahun Sial dan Buruk Bagi Shio Kerbau, Ini Penjelasannya
2021 Akan Jadi Tahun Sial dan Buruk Bagi Shio Kerbau, Ini Penjelasannya /PIXABAY/geralt


RINGTIMES BALI -
Ramalan kali ini membahas tentang ramalan 2021. Dimana pada tahun 2021 akan menjadi tahun sial dan terburuk bagi shio kerbau.

Dalam ramalan 2021. Shio Kerbau mungkin akan hadapi banyak masalah di tahun 2021. Namun bukan berarti selama satu tahun. Hari - hari anda akan berubah sial dan buruk.

Dilansir dari laman chinesenewyear, berikut penjelasannya. Tahun tanda lahir seseorang, yang dikenal sebagai Ben Ming Nian, diyakini sebagai tahun sial karena bentrok dengan Tai Sui. Oleh karena itu, 2021 akan menjadi tahun yang sial dan bergejolak bagi shio Kerbau.

Baca Juga: 5 Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa, Katanya Akan Kaya Hingga Mendapat Jodoh

Shio kerbau mungkin menghadapi tantangan yang tidak terduga, terutama dalam karir dan studi Anda, yang dapat membuat Anda merasa stres, terganggu, dan emosional.

Batang surgawi Xin tahun 2021 milik Metal, yang akan membantu shio Kerbau sampai batas tertentu. Kunci untuk mengatasi potensi kesialan adalah memperkuat moral Anda.

Gunakan waktu ini untuk memupuk hubungan Anda. Dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman Anda, kemungkinan besar Anda akan berhasil mengatasi setiap kesulitan dan mendapatkan penghargaan yang lebih dalam atas apa yang Anda miliki.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, 2 Desember 2020 di Pegadaian, Logam Mulia Antam Turun

Meskipun 2021 dapat membawa nasib buruk dan sial bagi Shio kerbau, itu juga akan memberi Anda prospek karier yang stabil. Karena energi Kerbau ditekan di Ben Ming Nian, Anda akan merasa lebih sulit untuk mencapai terobosan dalam karier Anda tahun ini.

Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan hasil yang Anda harapkan, meskipun Anda berkepala dingin dan pekerja keras. Selain itu, Kerbau perlu melanjutkan dengan sangat hati-hati dalam hubungan kerja tahun ini. Anda perlu berkompromi untuk menghindari interaksi yang tidak bersahabat dengan kolega Anda.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: chinesenewyear


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x