Sangat Setia, Weton Ini Cocok Jadi Pasanganmu Menurut Primbon Jawa

- 30 November 2020, 20:53 WIB
Weton ini Diyakini Setia Pada Pasangannya Menurut Primbon Jawa, Cek Dulu Siapa Tahu Kamu /Pixabay/Karen Warfel


RINGTIMES BALI -
Kali ini kita membahas weton yang paling setia pada pasangannya menurut primbon jawa.

Dilansir RINGTIMES BALI dari kalender Jawa. Begitu juga, Orang yang lahir pada hari kamis kliwon memiliki watak layaknya api. Dia itu orangnya ambisius, pemarah, keras hati dan juga ceroboh. Seringkali dalam bercakap ia membuat hati lawan bicaranya tersakiti.

Baca Juga: Dikenal Punya Sifat Seperti Angin, Weton Jawa Ini Justru Menakutkan Saat Marah Menurut Primbon Jawa

Dalam beberapa kondisi mereka itu memiliki sifat tinggi hati, suka membantah dan juga selalu ingin mendapatkan sanjungan.

Namun Jangan Salah sangka dulu karena ada juga Kelebihan Kamis Kliwon yaitu dia sama sekali tidak memiliki niat untuk berbuat jahat kepada sesamanya.

Dia juga adalah orang yang pandai dalam bergaul, dia memiliki kawan yang banyak karena ia termasuk orang yang pandai berbicara.

Baca Juga: Weton Ini Dikenal Mudah Tersinggung dan Marah, Tapi Punya Watak Yang Jarang Diketahui

Setia itu sifat yang dimilikinya adalah setia pada janji, periang, berbelas kasih, sering mendapatkan simpati, kuat menderita, suka bekerja, dan tahan mendapatkan kekecewaan.

Karakter positif ini dapat menjadi lebih dominan dibandingkan karakter negatif di atas tergantung pada orangnya. Makanya kebanyakan orang yang berweton Kemis Kliwon Umumnya Bijaksana.

Jodoh yang paling sesuai untuk orang yang lahir pada hari kamis kliwon adalah mereka yang memiliki nilai neptu 8, 13 dan juga 18. Nilai neptu tersebut bisa kita jumpai pada kelahiran di hari, Selasa Legi,
Selasa Wage,Selasa Pahing, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis wage, Senin Kliwon, atau
Sabtu Pahing.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X