Feng Shui, Pasang Miniatur Perahu Layar di Rumah Dipercaya Datangkan Kekayaan

- 29 November 2020, 16:24 WIB
Feng Shui, Pasang Miniatur Perahu Layar di Rumah Dipercaya Datangkan Kekayaan /PRFMNews

RINGTIMES BALI - Feng shui adalah seni penempatan barang secara strategis di rumah Anda dengan tujuan membawa energi yang baik, kemakmuran, dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Salah satunya ialah simbol feng shui kapal layar.

Kapal layar adalah simbol universal kelimpahan yang dibawa oleh angin dan air. Sedangkan kapal kekayaan feng shui adalah mewakili energi kelimpahan yang akan bersandar ke pelabuhan (hidup Anda).

Menempatkan kapal kekayaan feng shui di rumah atau kantor Anda diyakini akan membawa Anda kesuksesan dan kekayaan yang lebih besar. Selain itu juga dipercaya untuk meningkatkan kapasitas dan profitabilitas bisnis Anda.

Baca Juga: 10 Ide Resep Terbaik Makanan Vegetarian

Anda dapat menggunakan semua jenis model perahu kayu untuk mengundang kekayaan. Semakin banyak kapal menuju kepada Anda, maka energi kekayaan juga akan ikut menyertai Anda.

Karena cara feng shui ini adalah representasi simbolis dari kekayaan, tidak ada pedoman feng shui yang ketat selain hubungan Anda yang kuat dengan tampilan dan nuansanya.

Dilansir Ringtimesbali.com dari feng-shui.lovetoknow.com, secara tradisional, kapal kekayaan dapat diisi dengan banyak simbol kekayaan feng shui yang populer, seperti ingot emas, koin Cina, amplop merah dengan uang, berbagai kristal, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Fenomena Gerhana Bulan Penumbra 30 November 2020 Teramati di Indonesia

1. Penempatan yang tepat

Ada beberapa cara untuk memutuskan penempatan ideal kapal kekayaan feng shui Anda. Lokasi terbaik akan didasarkan pada dekorasi rumah dan selera Anda, serta mengikuti beberapa pedoman dasar feng shui.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X