Kenali Feng Shui Rumah Anda, Berikut Ini Hal yang Harus Dihindari Supaya Keluarga Aman

- 25 November 2020, 20:09 WIB
Kenali Feng Shui Rumah Anda, Berikut Ini Hal yang Harus Dihindari Supaya Keluarga Aman /DOK. PIXABAY/

RINGTIMES BALI - Jika Anda ingin membeli atau membangun rumah baru, Anda hendaknya mempertimbangkan pemosisian feng shui positif rumah dengan mempertimbangkan area di sekitarnya yang dinilai baik dan tidak membahayakan.

Beberapa ahli percaya bahwa orientasi rumah pada tanah dan kualitas geografi sekitarnya lebih penting daripada tata letak interior rumah dalam hal menciptakan feng shui yang baik.

Dilansir Ringtimesbali.com dari thespruce.com, berikut beberapa hal yang Anda perhatikan sebelum Anda membeli atau mebangun rumah sesuai feng shui.

Baca Juga: Teh Celup Bantu Atasi 7 Masalah Mata Mulai Kerutan Hingga Mata Merah

1. Pertimbangkan Chi

Pertama, terlepas dari apakah Anda membeli tanah kosong atau rumah yang sudah dibangun, penting untuk melihat kualitas chi dari tanah itu sendiri.

Pilih bangunan yang area di sekitarnya mendukung. Misalnya seperti pepohonan rindang dan lahan yang subur. Hal tersebut menandakan adanya feng shui yang positif, maka layak untuk ditempati.

Selain itu, posisi feng shui yang baik adalah ketika lahan di belakang rumah sedikit lebih tinggi dari pada luas di depan rumah.

Baca Juga: Cek NIK KTP Anda Segera, Login apb.kemdikbud.go.id Bantuan Rp1 Juta Pelaku Budaya Hari Ini Tutup

Ini melambangkan seekor penyu di dalam feng shui klasik, yakni salah satu hewan feng shui surgawi yang akan membawa perlindungan baik untuk rumah.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X