Weton Paling Sial, Apes Hingga Sering Terkena Masalah Menurut Primbon Jawa, Siapakah Dia?

- 24 November 2020, 17:16 WIB
Weton Paling Sial, Apes Hingga Sering Terkena Masalah Menurut Primbon Jawa, Siapakah Dia? /PIXABAY


RINGTIMES BALI -
Hari Ini kita membahas tentang weton yang disebut paling sial, apes dan sering terkena masalah menurut primbon Jawa. Lalu siapakah dia?

Dilansir RINGTIMES BALI dari akun instagram @pakarkejawen. Weton ini,  Mereka juga ada kecenderungan untuk bertindak sembrono. Tingkahnya hampir tidak pernah serius, dan menganggap segala sesuatu sebagai hal yang sepele. Kebiasaanya menyepelekan perkara inilah yang menjadikan mereka sering kena masalah.

Baca Juga: Weton Jawa yang Cocok Jadi Pemimpin Menurut Primbon Jawa, Ayo Cek Dulu

Sedikit-sedikit apes, sedikit-sedikit kena sial. Sudah begitu, wataknya pun gampang marah, kurang berwawasan, dan tidak bisa berpikir panjang. Jumlah neptunya ada 12. Terdiri dari hari Kamis yang berangka 8 dan pasaran Upah yang nilainya 4.

Meski punya sederet tabiat buruk, namun weton ini juga punya nilai baik yang cukup banyak. Termasuk setia, penurut, tanggung jawab, berwibawa, ucapannya berbobot, dan sering tidak tega bila melihat ada orang yang kesusahan.

Tak jarang, mereka menjadi orang pertama yang membantu ketika ada teman, sahabat, atau keluarga yang sedang mengalami kesulitan. Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Wage Karena bersifat setia dan penurut, mereka cocok untuk pekerja.

Baca Juga: 2 Weton Ini Diyakini Baik Hati dan Rezeki Melimpah Menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Salah Satunya?

Loyalitas mereka pun ada. Ketika diberi tugas atau perintah, ia akan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Serta menyelesaikan tugas tersebut tepat waktu.

Bukan berarti mereka tidak cocok berwirausaha. Meskipun mereka lebih suka kerja mandiri, bisa. Mereka sangat cocok di bidang-bidang wilayah usaha perairan. Contohnya budidaya ikan, pariwisata, dan lain sebagainya.

Ramalan Rejeki Weton Kamis Wage Secara umum, hidupnya terbilang cukup dan sejahtera. Apalagi bila bersungguh-sungguh, usaha yang dijalani akan makmur.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X