Letakkan Akuarium di Tempat Ini, Menurut Fengshui Dipercaya Datangkan Keberuntungan

- 23 November 2020, 17:15 WIB
Ilustrasi: Akuarium yang cantik dan bersih/ /PIXABAY/DreamyArt

RINGTIMES BALI - Menempatkan akuarium feng shui di rumah atau kantor adalah cara ampuh untuk menarik chi kemakmuran dan keberuntungan ke dalam ruangan Anda. Memiliki ikan di rumah Anda dapat bermanfaat bagi feng shui.

Dilansir Ringtimesbali.com dari feng-shui.lovetoknow.com, berikut ini akan dibahas tentang; manfaat, makna, dan tempat yang boleh dan tidak boleh ditempati akuarium di rumah sesuai feng shui.

1. Manfaat Feng Shui dari Akuarium


Aquarium ikan secara feng shui berpotensi memiliki banyak manfaat positif. Namun, Anda harus menempatkan dan merawat akuarium dengan benar untuk menarik aliran energi positif.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah Kemendikbud Cair, 4 Golongan Ini Dipastikan Tak Dapat, Cek Apa Kamu Termasuk

Dengan penempatan, pengaturan, dan perawatan yang benar, akuarium akan membuat kombinasi sempurna antara harmoni dan keseimbangan.


2. Makna air dalam Akuarium


Akuarium membawa lebih dari sekedar keindahan di dalam rumah. Air melambangkan aliran kehidupan, pertumbuhan dan aktivitas makhluk hidup.


Gerakan dan suara air yang menggelegak saat bergerak di seluruh tangki ikan mengaktifkan dan meningkatkan energi positif dari area yang membawa keberuntungan, kekayaan, dan kelimpahan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dipercaya akan Kaya Raya Hingga Jadi Milyader, Apakah Kamu Termasuk?

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X