Gelar Operasi Pasar Murah, Bupati Klungkung Harap Komoditas Bawang dan Cabai Bisa Dimasukan

- 8 Maret 2023, 18:58 WIB
Dalam rangka menekan inflasi pada komoditas kebutuhan pokok, menjelang Hari Raya Nyepi, Pemkab Klungkung menggelar operasi pasar murah.
Dalam rangka menekan inflasi pada komoditas kebutuhan pokok, menjelang Hari Raya Nyepi, Pemkab Klungkung menggelar operasi pasar murah. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Tekan inflasi komoditas bahan pokok menjelang Hari Raya Nyepi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, PT Mitra Gema Santi dan Bulog menggelar operasi pasar murah di Desa Selat, Klungkung, Rabu, 8 Maret 2023.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta turut hadir bersama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Klungkung I Wayan Ardiasa meninjau operasi pasar murah tersebut.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa pelaksanaan operasi pasar murah dilakukan dalam upaya menekan inflasi pada beberapa komoditas bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula.

Baca Juga: Percantik Kota Denpasar, Penurunan Kabel Semrawut Dimulai Pertengahan 2023

Dengan adanya operasi pasar murah ini, Suwirta berharap masyarakat Klungkung dapat menikmati harga bahan pokok dengan sesuai.

"Kita akan terus bergerak ke banjar-banjar untuk menekan inflasi menjelang Hari Raya Nyepi," ujarnya.

Bupati asal Nusa Lembongan ini juga berharap kedepannya operasi pasar murah ini bisa menjual komoditas lain, seperti bawang dan cabai.

Hal itu diharapkan bisa dilakukan karena untuk saat ini harga beras, minyak goreng dan gula sudah bisa dikontrol, namun berbeda dengan bawang dan cabai yang harganya masih dirasa cukup mahal oleh masyarakat.

Baca Juga: Warga Banjar Tegal, Mengwi, Badung Tolak Pembangunan TPS3R

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x