Laris Manis, Ini 5 Ide Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga

- 13 November 2022, 21:12 WIB
Ilustrasi lima ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga.
Ilustrasi lima ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga. /Pexels/ Marcus Aurelius

RINGTIMES BALI - Lima ide usaha rumahan ini cocok untuk ibu rumah tangga. Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa membuka usaha.

Selama ini, banyak sekali perempuan yang kerap membuka usaha meski telah disibukkan dengan menjadi seorang ibu dan istri. Dari orang biasa hingga kaum selebritis. Seperti Shandy Purnamasari, hingga Nagita Slavina.

Usaha adalah segala bentuk upaya untuk mendapatkan penghasilan. Pengusaha adalah elemen pertama atau pengendali dari apa yang diusahakan.

Baca Juga: 8 Ide Bisnis Barang dan Jasa Modal 1 Jutaan

Dalam menjalankan usaha, diperlukan modal keberanian dan tanggung jawab. Berani berarti tidak takut mengalami kegagalan, sedangkan tanggung jawab adalah segala hal yang harus dikerjakan dari usahanya tersebut. Usaha memang penuh resiko.

Ulet dan jujur juga pondasi salah satu berkembangnya usaha seseorang. Artikel ini menyajikan berbagai usaha rumahan yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga.

Dikutip dari akun Instagram @jntcargokm12, Minggu, 13 November 2022, berikut lima ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang dijamin laris manis.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Modal 1 jutaan, Cocok untuk Pemula dengan Budget Minim

1. Laundry
Kamu bisa memanfaatkan mesin cuci di rumah sebagai modal awal. Tetangga sekitar yang memiliki kesibukan padat adalah target marketmu.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x