Bosan Jadi Sultan Andara, Ini Hal-hal yang Dilakukan Raffi Ahmad Supaya Makin Tajir

- 2 Agustus 2022, 19:30 WIB
Jurus Raffi Ahmad agar dibilang bukan sultan biasa.
Jurus Raffi Ahmad agar dibilang bukan sultan biasa. /Instagram/@raffinagita1717/

RINGTIMES BALI - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal kaya raya. Sumber kekayaan suami Nagita Slavina ini pun seolah tiada habisnya. Pasangan artis ini pun dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil mewah.

Baru-baru ini, presenter yang biasa dijuluki ‘Sultan Andara’ kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, Raffi mengatakan bahwa dirinya sudah bosan menjadi seorang sultan. Kata-kata Raffi yang membuat geger dunia maya itu disampaikannya melalui postingan terbaru di akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad merasa bosan jadi Sultan.
Raffi Ahmad merasa bosan jadi Sultan.

Baca Juga: Joget Shopee COD Jadi Unggahan Reels IG Ronaldinho yang Pertama Saat di Indonesia

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja…” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen tidak percaya bahwa seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan.

Kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Bersama Nagita Slavina, Raffi tampak sering mengoleksi mobil sport hingga klasik dan berjajar di halaman rumahnya di kawasan Andara.

Angka kekayaan Raffi Ahmad sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya.

Baca Juga: Kisah Lulusan Kampus UMKM Shopee Ekspor Solo, Berhasil Ekspor Fesyen Buatan Solo ke 4 Negara

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x