5 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari, Buka Agen Sembako, Reseller, hingga Jual Sayuran

- 23 Mei 2022, 16:32 WIB
Ilustrasi, ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari. Buka agen sembako, reseller, hingga jual sayuran.
Ilustrasi, ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari. Buka agen sembako, reseller, hingga jual sayuran. /Tangkapan layar YouTube/Mister Teach

RINGTIMES BALI - Semua orang memiliki keinginan untuk membangun bisnis, tetapi banyak dari mereka takut rugi. Ini dia 5 Ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari. 

Halaman ini akan menjelaskan jenis bisnis yang bisa kamu coba. 5 ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari ini sangat bisa untuk dicoba. 

Bisnis memang tidak mudah, tetapi pilihlah bisnis yang minim kerugian sehingga kita berani untuk memulai. Maka dari itu kamu bisa pilih salah satu dari 5 ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari ini. 

Baca Juga: 6 Ide Bisnis Rumahan yang Tak Ada Matinya, Modal Kecil Bisa Coba

Dilansir langsung dari akun youtube milik Bisnis Bagus, berikut ini 5 ide bisnis anti rugi yang laku setiap hari yang bisa kamu coba langsung.

1. Bisnis Agen Sembako

Pilihan bisnis agen sembako ini adalah pilihan yang tepat untuk bisnis anti rugi. Mengapa? karena yang kamu akan jual adalah kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Sehingga penjualanmu akan laku setiap hari. Selain itu, agen sembako akan menjadi pilihan untuk para pembeli. 

Hal ini dikarenakan harga di agen sembako akan jauh lebih murah dibandingkan harga di supermarket yang dikenai pajak dan lain sebagainya.

Baca Juga: 6 Ide Bisnis Online Tanpa Modal yang Menjanjikan di Tahun 2022 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x