Saham BBRI Cetak All Time High, Kinerja Cemerlang Dorong Kepercayaan Investor

- 26 April 2022, 20:32 WIB
Kinerja bisnis cemerlang yang ditunjukkan PT BRI (Persero) Tbk berimplikasi positif terhadap meningkatnya kepercayaan investor.
Kinerja bisnis cemerlang yang ditunjukkan PT BRI (Persero) Tbk berimplikasi positif terhadap meningkatnya kepercayaan investor. /Dok. Pikiran Rakyat

RINGTIMES BALI – Kinerja bisnis cemerlang yang ditunjukkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berimplikasi positif terhadap meningkatnya kepercayaan investor.

Saham BBRI melesat hingga ke level All Time High di level Rp4.940 pada akhir perdagangan Selasa, 26 April 2022. 

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan kepercayaan investor terhadap perusahaan akan terus diimbangi dengan kemampuan BRI dalam menciptakan pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Baca Juga: BRI Top! UMKM Pulih, Tancap Gas 3 Bulan Cetak Laba Rp12,22 Triliun

Selain nilai saham yang menyentuh All Time High, kapitalisasi pasar BBRI juga melesat hingga mencapai Rp748,7 triliun pada penutupan hari yang sama.

“BRI terus berupaya memperkuat fundamental bisnis dengan mengangkat potensi di sektor UMKM. Respon positif pelaku pasar terhadap saham BBRI ini menjadi pemicu agar BRI terus meningkatkan kinerja serta menciptakan pertumbuhan baru melalui serangkaian strategi yang disiapkan,” ungkap Sunarso.

Sunarso menambahkan capaian All Time High saham BBRI ini menjadi indikasi investor merespon positif terhadap penerapan prinsip kehati-hatian dan manajemen risiko di situasi yang masih menantang.

Baca Juga: BRI Dukung Pengrajin Batik Tanah Air, Hadirkan Link UMKM di Grebeg Batik Indonesia

Di tengah proses pemulihan ekonomi, kinerja keuangan BRI mencatatkan pencapaian cemerlang lewat torehan laba sebesar Rp12,22 triliun atau tumbuh 78,13 persen secara year on year (YoY).

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x