Kenalkan Cita Rasa Halus Guinness Smooth Hadir di Bali

- 27 November 2021, 09:02 WIB
Produk Guinness Smooth yang gencar dipromosikan di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Bali.
Produk Guinness Smooth yang gencar dipromosikan di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Bali. /Rian Ade Maulana/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Guinness Smooth merupakan produk minuman bir yang diluncurkan pertama kali di Jakarta pada bulan Oktober 2021.

Dan Bali menjadi salah satu kota yang dibidik Tim Guinness Smooth untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Guinnes Smooth.

Bertempat di St. Tropez Bali di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Berawa, Kabupaten Badung, Bali Guinness hadir dan ingin lebih dekat lagi dengan para penikmat bir di pulau Dewata dalam acara bertajuk Smooth Session.

Baca Juga: Samsung Ubah Strategi Produksi dari Vietnam ke Indonesia dan India

Dihadiri oleh band ternama dari Bali, yaitu Navicula dan The Hydrant acara berlangsung meriah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak hanya di Bali, tim Guinnes Smooth berencana untuk melanjutkan tournya ke kota Bandung pada akhir tahun, tepatnya 11 Desember 2021.

Minuman bir tersebut berasal dari negara Irlandia dan memiliki kadar alkohol yang lebih rendah dari produk sebelumnya, yaitu 4,5 persen.

Baca Juga: 4 Aplikasi bagi Investor Pemula, Bisa Diunduh di HP

Panitia Guinness Smooth Kemal menjelaskan bahwa minuman tersebut ditujukan kepada orang-orang yang bosan dengan bir yang sudah ada.

“Bir dari Guinness Smooth ditujukan ke kalangan yang lebih muda dan orang yang bosen dengan bir itu-itu aja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x