Cek ATM Mobile Banking, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Hari Ini Diprediksi Cair

- 2 Agustus 2021, 08:31 WIB
Segera lakukan pengecekan ATM Mobile Banking Anda,  karena hari ini diprediksi dana BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Rp1 juta.
Segera lakukan pengecekan ATM Mobile Banking Anda, karena hari ini diprediksi dana BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Rp1 juta. /Pexels/Pexels

RINGTIMES BALI - Cek ATM Mobile Banking, Hari Ini Diprediksi Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta. Simak selengkapnya di artikel ini.

Pemerintah melalui kementerian ketenagakerjaan akan melakukan pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang diprediksi cair hari ini Senin 2 Agustus 2021.

Adanya prediksi tersebut berdasarkan pengalaman tahun lalu dimana para penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan yakni pekerja/buruh setelah data diserahkan pada Kemnaker, kemudian dilakukan proses pemadanan data.

Baca Juga: BLT BPJS 1 Juta Diprediksi Cair Senin, Cek Mobile Banking atau ATM

Dan biasanya proses ini 2-3 hari. Sebagaimana diketahui penyerahan data 1 juta pekerja/buruh dilakukan Jumat 30 Juli 2021 lalu artinya ada hari libur Sabtu dan Minggu.

Jika prediksi benar maka dana Rp1 juta akan ditransfer mulai siang nanti.

Karena itu segera cek apakah nomor rekening yang diserahkan ke perusahaan sama namanya dengan nama Anda di KTP.

Karena kesalahan sedikit saja soal nama atau no rekening maka akan fatal nantinya dimana Anda gagal mendapatkan bantuan ini.

Baca Juga: 1 Juta Pekerja Akan Dapat BLT BPJS Rp500 Ribu di 2021, Cek Kepesertaan dan Rekening

Dan berikut cara mengecek kepesertaan BPJS Anda:

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x