KPM PKH Wajib Tahu, Data Hilang di Tahap 3 By Sistem Lakukan Hal Berikut

- 2 Agustus 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi. Jika terjadi hal berikut KPM PKH wajib tahu, data hilang di tahap 3 by sistem lakukan hal ini agar Anda dapat menerima bantuan tersebut.
Ilustrasi. Jika terjadi hal berikut KPM PKH wajib tahu, data hilang di tahap 3 by sistem lakukan hal ini agar Anda dapat menerima bantuan tersebut. //pkh.kemsos.go.id

RINGTIMES BALI - Pendamping PKH saat ini disibukkan dengan jadwalnya penyaluran bantuan PKH tahap 3 dari kementerian sosial.

Sejumlah daerah nampak terpantau bantuan PKH-nya disalurkan, namun ada juga daerah yang bansosnya belum cair.

Lantas katagori apakah Anda? Jika Anda adalah KPM PKH berikut, maka segera Anda lakukan perbaikan dengan menemui pendamping Anda.

Baca Juga: KPM PKH Wajib Lakukan Pemutakhiran Data Sebelum 13 Agustus 2021

Saat ini Kemensos melalui pendamping di sejumlah daerah tengah melakukan proses pemutakhiran data.

Pemutakhiran data ini dikutip dari kanal YouTube Sukron Channel seperti, pendidikan, kesehatan, memperbaharui status ART (anggota rumah tangga) ke jenjang selanjutnya.

Untuk pencairan BLT PKH di sejumlah bank seperti BRI sudah disalurkan. Hal ini terpantau di media sosial, dimana sejumlah KPM mengaku telah menerima bantuan ini.

Baca Juga: Bantuan PKH Tahap3 Belum Cair, Cek SIKS-NG Segera Hari Ini Terakhir

Sementara di kabupaten Banyuwangi tempat pendamping PKH ini tinggal besok adalah waktunya penyaluran beras dari Bulog kepada sejumlah penerima.

Di bulan Agustus KPM PKH juga akan mendapatkan tambahan bantuan BPNT bonus dua bulan akan masuk ke KKS informasi ini dari TKSK.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x