Login eformbri.co.id Sekarang, BPUM Cair pada 1,5 Juta Pelaku UKM Besok Terakhir

- 30 Juli 2021, 07:15 WIB
segera Login di link eformbri.co.id Sekarang, BPUM akan Cair pada 1,5 Juta Pelaku UKM dan Besok adalah hari Terakhir penyalurannya
segera Login di link eformbri.co.id Sekarang, BPUM akan Cair pada 1,5 Juta Pelaku UKM dan Besok adalah hari Terakhir penyalurannya /Tangkap layar eform.bri.co.id/

RINGTIMES BALI - Login eformbri.co.id sekarang, BPUM cair pada 1,5 juta pelaku usaha mikro (UKM), dan besok adalah hari terakhir bagi para penerima yang akan mendapatkan bantuan ini di akhir Juli 2021.

Pencairan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap dua kepada 1,5 juta pelaku usaha mikro, terus disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Penyalurannya ditargetkan selesai di akhir Juli 2021. Berikut skema rencana penyaluran BPUM tahap dua yang dibagi dalam tiga tahap yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Cek Eform BRI, 2 Golongan Pelaku Usaha Mikro Dapat BPUM Rp1,2 juta di 2021

- Juli 2021 1,5 juta pelaku usaha mikro

- Agustus 1 juta pelaku usaha mikro dan

- September 500 ribu pelaku usaha mikro.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam keterangan resminya dikutip dari laman Kemenkop Jumat, 30 Juli 2021 mengatakan secara total bantuan ini akan disalurkan kepada 3 juta pelaku usaha mikro dengan total anggaran Rp3,6 triliun.

Baca Juga: Cukup NIK KTP, Cek Penerima BPUM Cair Juli-Agustus 2021 Klik eformbri.co.id

Saat ini, ada beberapa pelaku usaha mikro yang masih dalam proses migrasi dan cleansing. Dan pencairannya dipastikan masih akan disalurkan esok 31 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x