3 Promo Restoran Cepat Saji Indonesia Selama PPKM Darurat Jawa-Bali, Ada HokBen hingga Yoshinoya

- 18 Juli 2021, 15:25 WIB
Berikut adalah tiga promo dari restoran cepat saji di Indonesia selama PPKM  Darurat  Jawa-Bali berlangsung, ada HokBen hingga Yoshinoya
Berikut adalah tiga promo dari restoran cepat saji di Indonesia selama PPKM Darurat Jawa-Bali berlangsung, ada HokBen hingga Yoshinoya / instagram.com/hokben_id/

RINGTIMES BALI - Restoran cepat saji banyak sekali memberikan Promo selama PPKM Darurat Jawa-Bali berlangsung.

Promo berikut dapat dipesan langsung di layananan pesan antar internal restoran atau aplikasi ojol dan masih berlangsung selama PPKM Darurat Jawa-Bali berlangsung.

Berikut lima promo restoran cepat saji di Indonesia selama PPKM Darurat Jawa-Baliyang dilansir dari laman resmi Hokben, Yoshinoya, dan Carl's Jr:

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, 2 Restoran Lokal Bali Berikan Promo Besar-Besaran

1. HokBen

Promo HokBen Beef x Unagi Super Bowl berlangsung selama 8-11 Juli 2021. Menu Super Bowl HokBen adalah Beef Teriyaki + Shrimp Roll, Beef Teriyaki + Tori Ball, Unagi + Chicken Roll, dan Unagi + Karaage dengan Umakara.

Kamu bisa memesan menu Super Bowl HokBen dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 40.000-an per porsi.

2. Yoshinoya

Yoshinoya menawarkan promo Paket Komplit Berdua dengan dua pilihan, yaitu Paket A dan Paket B. Promo Yoshinoya Paket Komplit Berdua A berisi satu Beef Bowl ukuran Regular, satu Big Fried Chicken + Nasi, satu Ogura Pack.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x