Nama Anda di eform BRI Berbeda dengan KTP 50 Persen, BPUM Masih Bisa Cair

- 30 Mei 2021, 20:22 WIB
Tanda lolos penerima BPUM tahap 3 jika berbeda nama di eform BRI dapat cair dengan segera pergi ke bank BRI
Tanda lolos penerima BPUM tahap 3 jika berbeda nama di eform BRI dapat cair dengan segera pergi ke bank BRI /dok.ringtimesbali.com/

RINGTIMES BALI - Nama Anda di eform BRI berbeda dengan nama penerima BPUM ketika di bank BRI jangan khawatir karena Anda masih bisa mendapatkan bantuan hibah pemerintah melalui kementerian Koperasi dan UKM.

Jika Anda sudah mendaftarkan bantuan BPUM di tahun 2020 dipastikan Anda akan mendapatkan bantuan BLT untuk UMKM ini di tahun 2021.

Kemungkinan untuk mendapatkan BPUM di tahun 2021 sangat besar mengingat kuota untuk tahun ini ditambah menjadi 3 juta penerima.

Deputi Usaha Mikro Kemenkop UKM Eddy Satriya mengungkapkan tahun ini penyaluran BPUM diberikan hanya Rp1,2 juta saja per UKM setelah sebelumnya di tahun 2020 mendapatkan Rp2,4 juta/UKM.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Tahap 3 Login eform.bri.co.id, Berikut Golongan yang Dapat

Hal ini karena ketersediaan anggaran pemerintah. Namun pihaknya menambah kuota penerima BPUM menjadi 3 juta di tahun 2021 setelah sebelumnya disediakan kuota 9,8 juta.

Nah, jika Anda sudah mendaftar di tahun 2020 dan di tahun ini Anda mendapatkan SMS dari BRI yang menyebutkan bahwa Anda mendapatkan bantuan ini maka segera Anda bisa menuju ke bank BRI.

Ketika Anda mengecek di bank dan mendapatkan nama Anda berbeda dengan nama pemerima di bank misalnya kurang huruf a.

Dilansir dari kanal YouTube Didin Putra Arsya, misalnya nama Anda Sarpiah dan kurang huruf  menjadi Sarpia atau sisa Sarpi saja maka Anda masih bisa menerima BPUM sebesar Rp1,2 juta guys.

Baca Juga: Bali Buka Lowongan CPNS dan PPPK Khusus untuk Guru di 2021, Berikut Jadwal Seleksi CAT

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x