Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 10 Tugas Mandiri 1.1 Kelebihan dan Kelemahan Penerapan Pancasila Orde Baru

- 31 Juli 2022, 16:10 WIB
Adik-adik, berikut adalah kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 10 Tugas Mandiri 1.1, kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila pada masa Orde Baru.
Adik-adik, berikut adalah kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 10 Tugas Mandiri 1.1, kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila pada masa Orde Baru. /Buku Kemdikbud Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

RINGTIMES BALI – Salam Semangat Belajar! Adik-adik, inilah kunci jawaban PKN kelas 9 SMP MTs halaman 10 Tugas Mandiri 1.1, kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila pada masa Orde Baru dengan pembahasan lengkap.

Dalam artikel ini akan memaparkan kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 10 ‘Tugas Mandiri 1.1’ pada bab 1 tentang Dinamika Perwujudan Pancasila sebagai Dasar Negara dilengkapi pembahasan.

Pembahasan kunci jawaban PKN kelas 9 terkait kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila yang akan dipaparkan setelah soal yang disajikan tentang Dinamika Perwujudan Pancasila.

Baca Juga: Keteladanan Apa Saja yang Patut Dicontoh dari Tokoh Nasional, Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 30

Diharapkan kunci jawaban PKN kelas 9 dapat menjadi panduan dan referensi adik-adik. Adik-adik dapat mengoreksi jawaban setelah mengerjakan soal pada buku paket PKN Kemdikbud.

Dilansir dari Buku Kemdikbud K13 Edisi Revisi 2018, inilah kunci jawaban PKn Kelas 9 halaman 10 Tugas Mandiri 1.1 kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila masa Orde Baru menurut Kunti Nur Affifah, S. Pd., Alumni Pendidikan PKN UMM Malang sebagai berikut:

Tugas Mandiri 1.1

Carilah kelebihan dan kelemahan penerapan Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa pada masa Orde Baru melalui berbagai sumber belajar, seperti surat kabar, media elektronik atau buku sumber lainnya. Tulislah hasil pencarian kalian dalam tabel di bawah ini.

Baca Juga: Bagaimana Perwujudan Nilai-Nilai Pancasila dalam Bidang Pertahanan Keamanan, Kunci Jawaban PKN Kelas 9

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x