Cara Dapat Bantuan UMKM Facebook Rp12,5 Miliar, Segera Daftar Esok Tutup

- 18 Oktober 2020, 10:09 WIB
Cara Mendapatkan Bantuan UMKM Facebook Rp12,5 MIliar, Segera Daftar Esok Tutup, Ini Syaratnya /tangkapan layar Facebook/

RINGTIMES BALI - Cara mendapatkan bantuan UMKM Facebook (FB) Rp12,5 miliar ini bisa dilihat di link website : https://www.facebook.com/business/boost/grants.

Bantuan UKM Facebook akan diberikan kepada 400 UKM yang terdampak pandemi Covid-19 dengan total bantuan sekitar Rp12,5 miliar.

Diharapkan dengan program ini dapat membantu para pelaku usaha dalam menjalani bisnis baik secara online atau offline.

Baca Juga: Pendaftaran Bantuan UMKM Facebook Ditutup Esok, Segera 'Merapat' Ini Link Resminya

Pieter Ludian, mengatakan program ini diberikan ke pelaku usaha mikro di Indonesia agar bisa bangkit, menata ulang strategi, dan memulihkan kembali usahanya.

UKM saat ini mengalami masa-masa yang sangat sulit, banyak dari mereka yang berusaha beradaptasi dan memanfaatkan platform online," ujar Pieter Lydian, Country Director Facebook untuk Indonesia.

"Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan ingin memberikan dukungan yang bermanfaat, termasuk dukungan finansial, untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang strategi dan memulihkan kinerja usahanya,” tambah Ludian.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Adapun jadwal pendaftaran bantuan Facebook ini yaitu tanggal 6 Oktober 2020 sampai 19 Oktober 2020. Artinya waktu pendaftarannya akan ditutup esok Senin.

FB bekerjasama dengan perusahaan konsultan Deloitte Consulting dan Goodera mulai dari pengecekan data pendaftar, menyeleksi calon penerima, hingga penyaluran bantuannya.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: Facebook


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X