Harga Mobil Bekas BMW, CR-V, hingga Jazz Turun Hingga Rp 55 Juta

- 17 Oktober 2020, 20:05 WIB
Harga mobil bekas /Sigit Akbar/facebook.com/nopthebuilder


RINGTIMES BALI -
Wabah virus Corona (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi global termasuk di indonesia berdampak pada sektor perekonomian.

Bukan hanya itu saja, bahkan penjualan mobil bekas juga ikut terdampak dengan sepinya peminat mobil bekas dan turunnya permintaan mobil bekas.

Bagii anda yang kurang paham mengenai mobil sebaiknya mengajak mekanik atau orang yang paham agar tidak salah salah dalam memilihnya.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, mobil bekas yang masih banyak diminati konsumen adalah yang harganya di bawah Rp 100 juta.

Untuk model atau tipenya, menurut Herjanto, tidak begitu dipersoalkan. Yang terpenting, kendaraan tersebut sesuai dengan budget yang tersedia dan bisa digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Segera di Buka, Lakukan Ini Jika NIK dan KTP Tidak Ditemukan

Baca Juga: Fakta Menarik Fitur Baru Zoom Yang Bisa Hasilkan Uang

Bursa mobil WTC Mangga Dua adalah salah satu tempat terlengkap yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan mobil bekas impian kamu.

Beberapa tipe mobil bekas di WTC Mangga Dua yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah MPV, SUV, Sedan, Hatchbacks, Minivans, dan lainnya. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi datang ke bursa mobil WTC Mangga Dua hanya untuk melihat fisik mobil.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X