Hari Single Sedunia, Saatnya Apresiasi Dirimu

- 15 Februari 2021, 20:02 WIB
Ilustrasi cara mengapresiasi diri sendiri. /Pixabay/

RINGTIMES BALI - Jika kemarin Valentine Day dirayakan oleh sebagian besar pasangan di seluruh dunia, tiba saatnya bagi para lajang merayakan Single Awareness Day! Single Awareness Day jatuh pada tanggal 15 Februari setiap tahunnya, tepat sehari setelah Hari Valentine.

Tidak perlu ragu untuk merayakan hari spesial ini sendiri. Tunjukkan bahwa kamu bahagia walau kamu belum memiliki pasangan. Justru hari spesial Single Awareness ini ditujukkan untuk para single untuk merayakan self-love alias mengapresiasi diri sendiri. Berikut beberapa cara untuk mengapresiasi diri saat Single Awareness Day:

1. Self-Pampering

Self-Pampering
Self-Pampering

Untuk menikmati dan merayakan Single Awareness Day, kamu bisa mulai memanjakan diri dengan bersantai di spa atau melakukan perawatan di klinik/salon favorit. Pilihlah tempat perawatan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Gratis Ongkir Rp0 & ShopeePay Deals Rp1 Menanti di Promo Bulanan Shopee SMS!

Agar aktivitas refreshing lebih hemat, manfaatkan promo menarik yang terdapat di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee, kemudian pilih bagian “Kesehatan & Kecantikan”.

Kamu dapat memilih tempat spa, salon, dan klinik kecantikan yang terdekat dari tempat tinggalmu. Dapatkan pula cashback 30 persen jika menggunakan metode pembayaran digital ShopeePay.

2. Books for the Soul

Books for the Soul
Books for the Soul

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X