Promosikan Produk UMKM Anda di Ringtimes Bali Secara Gratis!, Cek Syaratnya di Sini

- 6 November 2020, 10:04 WIB
#PRMNSahabatUMKM. Pedagang dan pembeli melakukan transaksi saat kegiatan Bali Kui 2.0 Fair 'UMKM Bali Naik Kelas' di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Kamis (29/10/2020). Kegiatan tersebut diselenggarakan Perusahaan Daerah (Perusda) Provinsi Bali untuk mendorong produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pangan dan sandang lokal Bali agar dapat dipasarkan ke pasar retail modern. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww./

RINGTIMES BALI – Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) meluncurkan program #PRMNSahabatUMKM untuk mempromosikan produk usaha mikro kecil dan menengah di seluruh Indonesia secara gratis mulai Nopember 2020.

Chief Executive Officer (CEO) PRMN, Agus Sulistriyono menjelaskan, program #PRMNSahabatUMKM dilaksanakan oleh 115 media jaringan PRMN di seluruh Indonesia untuk mendongkrak geliat UMKM ditengah lesunya perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Khusus untuk Provinsi Bali, ringtimesbali.com didaulat untuk melaksanakan program #PRMNSahabatUMKM dengan tujuan untuk lebih mengenalkan produk UMKM setempat.

Baca Juga: Atasi Asam Urat, Konsumsi 5 Obat Alami Penurun Kadar Asam Urat

Seperti diketahui, Bali merupakan salah satu sentra UMKM terbesar di Indonesia yang memiliki beragam produk yang diproduksi secara tradisional.

Contohnya ialah sentra kerajinan perak di Kabupaten Gianyar dan Ubud.

Selain itu, Bali juga dikenal dengan kekayaan aneka ragam kuliner seperti ayam betutu yang banyak dijual oleh para pelaku UMKM di desa-desa.

Dikutip dari portaljember.com, Akibat pandemi Covid-19, Pemerintah melalui Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan bahwa Indonesia resmi memasuki gerbang resesi.

Baca Juga: Sudah Terdaftar Tapi Belum Menerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2, Anda Cukup Lakukan Ini

Resesi adalah situasi di mana pertumbuhan ekonomi mengalami minus dua kuartal berturut-turut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X