Penemuan Mayat Berbau di Gorong-gorong Gegerkan Warga Benoa

- 24 September 2020, 13:28 WIB
Penemuan Mayat Berbau di Gorong-gorong Gegerkan Warga Benoa /Humas Basarnas/

RINGTIMES BALI - Warga Benoa dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah berbau di gorong-gorong Pelabuhan Benoa, Kamis 24 September 2020. Atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dan diketahui bernama Slamet Meidias (30) ini tentu saja menggegerkan warga Benoa.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi adanya penemuan mayat ini dari Ketut Suparta, Polsek KP3 Pelabuhan Benoa sekitar pukul 10.20 Wita.

Dalam keterangannya, Gede Darmada, S.E., M.AP. selaku Kepala Kantor Basarnas Bali mengungkapkan bahwa kondisi mayat ini ketika ditemukan dalam keadaan tengadah dan sudah mengeluarkan bau.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

Penemuan mayat atas nama Slamet Meidias (30)
Penemuan mayat atas nama Slamet Meidias (30)

"Posisi mayat berada di depan Kantor BNI Pelabuhan Benoa, diperkirakan sudah beberapa hari karena baunya sangat menyengat," terang Darmada.

Dari kartu identitas yang ditemukan di dompetnya diperoleh data yakni Slamet Meidias beralamat di KP. Sporlan, Kelurahan Kemijen RT/RW 003/003 Kecamatan Semarang Timur.

Ketika ditemukan mayat ini masih berpakaian lengkap dan dompetnya masih terselip di sakunya.

Baca Juga: Ternyata Mayat Menjerit Kesakitan Saat Dimandikan, Begini Suaranya yang Menyayat Hati

Segera setelah terima permintaan untuk bantuan evakuasi, sebanyak 7 personil dari ABK KN SAR Arjuna 229 menuju lokasi. "Sesuai dengan prosedur tim kami mengenakan APD standard Covid 19 lengkap," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X